Harga Aksesoris Pagar BRC dan Tiang Pagar BRC




Info terbaru harga aksesoris pagar brc 2020 harga terbaru sudah kami lampirkan di bawah,harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan secara publik, harga terbaru untuk aksesories pagar brc dan tiang brc sudah sangat ekonomis kualitas kami tingkatkan lagi.

Aksesoris atau accessories merupakan komponen penting untuk pagar brc dan tiang pagar brc,tanpa adanya aksesoris ini pagar brc dan tiang pagar brc tidak bisa di satu padukan untuk produk keamanan berupa pagar maka kami pabrik pagar brc di jakarta-tangerang  produksi sendiri aksesoris tersebut,memang pagar brc untuk tahun ini melonjak sangat tajam untuk produk keamanan berupa pagar karna pagar brc adalah pagar masa kini.
2 jenis Aksesoris pagar brc yang kami produksi yaitu elektro pleating (EP) dan hot dip galvanis (HD) jenis aksesoris ke dua nya sangat berbeda,akan saya jelaskan apa itu aksesories EP dan HD ?
tanpa biaya tambahan anda akan bisa segera miliki matrial pagar brc berikut aksesories pagar brc nya..

Artikel terkait : Harga terbaru kawat harmonika pvc dan kawat harmonika galvanis 

Aksesoris pagar brc Hot Dip Galvanis ( HD ) :

Aksesoris HD adalah yang dimana bahan baku aksesoris di celupkan di dalam cairan zat zinc galvanis yang kegunaan zat ini sangat berguna untuk aksesories tersebut yaitu dapat menahan terjadi nya karat secara cepat terhadap aksesoris tersebut dan juga tahan lama serta indah di pandang mata bentuk fisik yang menarik memiliki corak warna silver mengkilat cocok di pasang untuk area yang mengandung korosi atau karat yang cukup besar seperti di daerah pantai di jamin aksesoris HD ini tidak akan terkena karat.

Aksesoris pagar brc Elektro Pleating ( EP ) :

Aksesoris EP adalah yang di mana bahan baku aksesoris di lewati tahapan elektro kimia yang di mana di proses oleh bahan-bahan kimia agar dapat berbentuk aksesoris EP yang baik,sebenar nya tidak beda jauh antara aksesoris EP dan aksesoris HD cuman yang membedakan aksesoris EP tidak di celupkan dengan cairan galvanis secara kualitas tidak kalah jauh soal tampilan tekstur lebih halus dan kemenangan nya dengan harga yang ekonomis anda bisa langsung mendapatkan nya,tetapi kalau di bandingkan aksesoris HD lebih unggul untuk ketahanan karat nya dari pada aksesoris EP tapi tampilan tidak jauh beda.


Baca juga : Harga terbaru untuk matrial pipa pagar brc

Berikut jenis/type dan harga aksesoris pagar brc HD dan EP :

Tipe dan harga Aksesoris pagar brc HD :

Baut Mur 8 X 70 mm ( Rp 5.000 )
Baut Mur 8 X 100 mm ( Rp 5.500 )
Baut Mur 8 X 120 mm ( Rp 6.000 )
Baut Mur 8 X 150 mm ( Rp 7.500 )
Ucklip ( Rp 2.500 )
Topi Tiang 1 1/2" Tebal  ( Rp 10.000 )
Topi Tiang 2" Tebal ( Rp 15.000 )

Tipe dan harga Aksesoris pagar brc EP :

Baut Mur 8 X 70 mm ( Rp 3.000 )
Baut Mur 8 X 90 mm ( Rp 5.000 )
Ucklip ( Rp 2.000 )
Topi Tiang 1 1/2" Tebal ( Rp 7.500 )
Topi Tiang 2" Tebal ( Rp 8.500 )
Topi Tiang 1 1/2" Tipis ( Rp. 5.000 )
Topi Tiang 2" Tips ( Rp 7.500 )

Itu tadi ukuran dan harga aksesoris pagar brc HD dan EP info lebih lanjut bisa hubungi kontak kami pabrik aksesoris pagar brc di jakarta !!

BPK TYO Tlp Pribadi WA/Tlp : 081281384084 WA/TLP : 082124762021

Email :tyodutamesh@gmail.com

Alamat pabrik kami : JL.BHAYANGKARA NO:10  KEL.PONDOK JAGUNG TIMUR SERPONG TANGERANG ALAM SUTRA 15310 / DEPAN PUSAT PENDIDIKAN LALULINTAS POLRI ( PUSDIKLANTAS POLRI )


Comments