Jual Besi Beton di Jakarta Harga Murah Tahun Mei 2023

kini hadir harga terbaru untuk besi beton Mei 2023 Besi beton sni produksi kami kini mengeluarkan harga terbaru untuk matrial besi beton harga lebih ekonomis murah terbukti kuat

Pemberitahuan harga besi beton terbaru  Mei 2023  untuk semua ukuran dan jenis besi beton harga kami sajikan untuk anda yang membutuhkan matrial besi beton untuk penunjang pekerjaan pembangunan anda,seperti yang sudah saya jelaskan di bawah bahwa besi beton adalah matrial yang sangat berguna bagi pembangunan di indonesia,yang kita ketahui besi beton untuk pembangunan kontruksi bangunan atau rumah dan besi beton  sebagai penopang dan rangka agar bangunan tersebut kuat dan kokoh.
Harga besi beton  Mei 2023 sewaktu/waktu bisa berubah tanpa ada nya pemberitahuan terlebih dahulu,harga sekarang untuk besi beton SNI masih setandar dan lebih ekonomis,kualitas semakin kami tingkatkan lagi.
Mengenai harga anda bisa langsung hubungi kontak prusahaan pabrik besi beton kami..


Besi beton terbaru Mei 2023   - adalah matrial bahan bangunan yang sangat multifungsi besi beton bisa di sebut besi tulangan BTB atau salah satu matrial pembentuk besi beton ULIR struktur kualitas dan kuantititas besi beton yang di pakai berbanding lurus dengan dimensi besi beton dalam arti semakin besar dimensi besi beton ukuran dan jumlah besi beton yang di pakai semakin besar namun kebanyakan yang di laksanakan dalam projek sering di temukan pemakaian besi beton yang tidak sesuai dengan setandar SNI atau biasa di sebut besi beton yang memiliki ukuran tidak full alias banci non SNI arti nya lebih kecil standar mutu SNI yang di tetapkan,alasan nya adalah penekanan cost nya dan masih adanya besi beton dengan ukuran tak full alias banci apalagi sering kita jumpai di pasar yang menjual atau memproduksi besi beton di indonesia ini bisa di bilang melanggar dan termasuk hukum pasar atau dalam arti internasional adalah demand and supply jenis besi beton pun bermacam-macam dan dari harga murah hingga cukup mahal,jadi untuk anda yang sedang mencari besi beton tidak perlu kaget lagi dengan harga besi beton yang berbeda-beda.

Jenis besi beton pada umumnya di pergunakan adalah besi beton yang mempunyai permukaan yang polos atau round bar dan besi beton ulir atau deformed bar,besi beton terbuat dari bilet dan skrap,billet merupakan baja jenis batangan yang di hasilkan dari hasil pengecoran biji atau pigeirone dan skrape merupakan besi bekas yang kemudian di lebur dengan suhu tertentu sehingga terbentuk besi baru.
Khususnya di tahun 2017 ini harga jenis besi beton dengan setandar nasional cukup bervariasi karna besi beton ini memiliki ukuran yang cukup berbeda-beda, diantaranya besi beton berukuran 8 mm,10 mm,12mm,16 mm dana 32 mm dengan ukuran panjang 12 meter secara lurus dan 6 meter jika di tekuk.

BESI BETON SNI DAN PRODUK TOLERANSI 

Standar Nasional Indonesia ( SNI ) adalah satu-satu nya standar yang berlaku secara nasional di indonesia atau produk SNI ini di sahkan atau di setujui oleh panitia teknis dan di tetapkan oleh BSN ( Badan Standarisasi Nasional ) besi beton SNI memiliki setandar ketentuan tertentu besi beton.
Besi beton riel memiliki 0,1 diameter riel misalnya besi beton ini lebih kecil 0,1 mm dari marking nya atau diameternya hanya 7,9 mm panjang seluruh besi beton nya bisa di bilang ukuran nya adalah 12 meter kecuali besi beton tarikan tidak memiliki marking atau memiliki panjang kurang dari 12 meter saja.


Pasar besi beton di indonesia bisa anda temui seperti penyalur toko bahan bangunan,kontraktor,pabrik, distributor bangunan  beri plus untuk produk toleransi ini karna harga juga ber toleransi dan berlakulah hukum pasar tawar menawar soal harga nya tapi jika realita nya seperti ini akan merugikan jika di pandang dari segi pemasaran itu tergantung anda semua menilai nya.

Berikut sepesifikasi besi beton dan type besi beton

Besi Beton besi 6 mm besi 6 mm full

Besi Beton besi 8 mm besi 8 mm SNI 

Besi Beton besi 10 mm (batang) besi beton 10 mm SNI 

Besi Beton besi 12 mm ( batang ) besi 12 mm SNI 

Besi Beton besi 16 mm ( batang ) besi 16 mm SNI 

Besi Beton tarik 4 mm 3,8 mm

Besi Beton tarik 4 mm 4 mm

Besi Beton tarik 6 mm 5,2 mm

Besi Beton tarik 6 mm 5,6 mm

Besi Beton tarik 6 mm 5,8 mm

Besi Beton SRB SNI  8 mm 7 ,1 mm

Besi Beton SRB SNI 10 mm 1 mm

Besi Beton 8 mm SPI BJKU 7 mm

Besi Beton 10 mm SPI BJKU 8,7 mm

Besi Beton 8 mm SPI BJKU 7 mm

Besi Beton 10 mm SPI BJKU 8,7 mm

Besi Beton 8 mm TJ SNI 7,5 mm

Besi Beton 10 TJ SNI 9,5 mm

Besi Beton 8 mm IBD SNI 7,8 mm

Besi Beton 10 mm IBD SNI 9,8 mm 

Besi Beton D 13 mm IBD SNI ( Ulir )12,8 mm

Besi Beton D 16 mm IBD SNI  ( Ulir ) 15,8 mm

Itu tadi ukuran dan jenis besi beton yang ada di pasaran indonesia kususnya di pabrik besi beton kami,kami produksi sendiri besi beton dengan alat produksi besi beton yang sudah teruji dan di kerjakan oleh para pekerja yang sudah ahli dalam bidang nya silahkan anda buktikan sendiri kualitas besi beton produksi kami, selain itu kami juga produksi Pagar BRC,Wire mesh,Kawat Harmonika Galvanis dan PVC  , Pipa Hollow

 

BPK TYO Tlp Pribadi WA/Tlp : 081281384084 WA/TLP : 082124762021

Email :tyodutamesh@gmail.com

Alamat pabrik kami : Jl. Raya Serpong No.Km.10, Pd. Jagung Tim., Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326

Comments