Harga Pipa Kotak Galvanis Januari 2023


 Seperti yang sudah kita ketahui bahwa pipa kotak galvanis/hollow galvanis adalah jenis besi yang berbentuk persegi atau kotak dengan berbagai macam ukuran dan ketebalan yang berbeda-beda.
Ketebalan pipa kotak :

Pipa kotak galvanis 50 X 50 X 6MM X 6 Mtr
Pipa kotak galvanis 75 X 75 X 6MM X 6 Mtr
Pipa kotak galvanis 100 X 100 X 6MM X 6 Mtr
Pipa kotak galvanis 150 X 150 X 6MM X 6 Mtr
Pipa kotak galvanis 200 X 200 X 6MM X 6 Mtr
Pipa kotak galvanis 250 X 250 X 6MM X 6 Mtr
Pipa kotak galvanis 300 X 300 X 6MM X 6 Mtr

Jika di lihat dari segi bahan ada beberapa jenis besi hollow/pipa kotak adalah hollow polos ( hitam )
ada juga hollow galvanis ( anti karat ) dan perbedaan nya :

Baca juga : Harga kawat harmonika per m2


Pipa Kotak galvanis

Galvanis adalah istilah untuk baja ringan yang di lapisi cairan zing galvanis, sedangkan galvanisasi merupakan proses aplikasi pelapisan seng pelindung pada baja, untuk galvanis finishing coating nya terdiri dari 98% zinc dan 2% nya almunium, lapisan tersebut ditujukan untuk mencegah galvanis korosi dan berkarat, galvanisai dengan produk akhirnya yang sering disebut sebagai galvanis, melibatkan proses elektrodeposisi dan elektrokimia,metode yang paling lazim di gunakan saat ini adalah hot dip galvanis dimana bagian baja di celupkan dalam bak besar yang berisi cairan zinc galvanis..

Pipa Kotak Galvalum

Bahan galvalum merujuk pada matrial baja dengan lapisan yang mengandung unsur almunium dan zinc untuk galvalum finishing cotingnya terdiri dari 55% almunium, 43,5 % zinc dan 1,5 % silikon,matrial baja ringan galvalum inilah yang populer dengan sebutan zicalume.

Mengenai harga pipa kotak galvanis anda bisa hubungi kami via telpon atau email atau kunjungi dahulu link berikut : Harga pipa kotak galvanis terbaru

Comments