Harga Jual Tiang KWH Listrik Terbaru Mei 2023

Berikut akan kami lampirkan ukuran dan harga pipa tiang KWH untuk listrik Mei 2023 ,yang kita ketahui tiang KWH adalah tiang untuk konstruksi telekomunikasi sebagai dudukan peletakan perangkat dan terbuat dari besi yang di finishing HOT DIP GALVANIS sehingga membuat tiang KWH ini tahan terhadap serangan karat dan dapat di pergunakan sebagai oprator kami dapat memproduksi sesuai desain / standard anda.
Tiang KWH di tengah masyarakat sangat di kenal karna semua jalan atau daerah sudah menggunakan tiang KWH ini sebagai pelengkap listrik,telkom dan kebutuhan PLN lain nya atau bisa di bilan juga sebagai aksesoris untuk jaringan,jaringan menengah maupun rendah.


     Semua tiang KWH produksi kami,kami lapisi dengan cairan galvanis agar menghasilkan kualitas yang baik dan tahan karat,proses pembuatan nya di mana bahan baku besi tiang KWH di celupkan dengan cairan galvanis agar tiang KWH mampu di tempatkan di area yang mengandung karat tinggi seperti di area pantai.

     Tiang KWH produksi kami di proses dengan alat pabrikasi tiang KWH yang sudah memenuhi standar agar matrial yang di hasilkan juga memenuhi standar apalagi tiang KWH ini di gunakan untuk pekerjaan yang mengandung listrik,maka tiang KWH yang di hasilkan juga harus tahan api tahan benturan dan keretakan.
Tiang KWH  juga di kerjakan oleh para pekerja yang sudah ahli dalam bidang pabrikasi karna proses pembuatan tiang KWH ini harus benar-benar teliti.
Biasa nya kami sebagai pabrikasi dalam sehari bisa memproduksi tiang KWH dalam jumlah yang besar agar dapat memenuhi kebutuhan mereka konsumen tiang KWH mereka konsumen tiang KWH sudah benar-benar mengetahui bahwa tiang KWH di produski tidak sembarangan di pabrik kami,tiang KWH produksi kami di lengkapi sertifikat galvanis yang di mana kegunaan sertifikat tersebut adalah sebagai penunjang pekerjaan pemerintah.

Artikel Terkait : Jual kerangkeng KWH listrik murah

Berikut kami lampirkan ukuran dan harga tiang KWH :

Tiang Pipa KWH Meter 03" - 600 Cm + Pipa 1,5"                Rp 1.600.000
Tiang Pipa KWH Meter 03" - 500 Cm + Plat + Pipa 1,5"     Rp 1.900.000  
Tiang Pipa KWH Meter 04"   500 Cm + Plat + Pipa 1,5"     Rp 2.200.000





Comments