JUAL PAGAR BRC ELECTRO PLEATING

Kami distributor pagar brc pabrik brc DUTA MESH kami akan menawarkan pagar brc electro pleating yang kualitas pagar brc nya tidak kalah dengan pagar brc lain nya selain harga yang sangat murah pagar jenis ini sangat lah kuat lumayan tahan lama 4/5 tahun sesuai indor area tempat pagar brc ini di pasang pembuatan pagar electro ini melalui tahap an dan para pekerja yang memang ahli dalam pembuatan pagar brc ini.. 
Pagar BRC Electro pleating adalah pagar siap pasang terbuat dari material besi U-50 yang sangat praktis dan berpenampilan praktis dan berpenampilan menarik. Lembaran ini dibentuk terlebih dahulu , pencelupan electro pleating ini mrnggunakan bahan kimia sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahaya karosi/karat. Anda tidak perlu melakukan perawatan maupun pengecatan ulang untuk jangka waktu yang lama karena kualitas pagar ini yang unggul.
Pagar BRC Electro Pleating berbeda dengan pagar BRC Hot Dip Galvanized, karena tidak dicelup atau dipanaskan pada suhu tertentu, Pagar BRC Electro Pleating ini cocok ditempatkan di Ruangan (Indoor Area) pagar brc ini memang sangat murah tapi kualitas terbaik..

Comments