jual pagar brc galvanis


Dapat kan segera pagar brc galvanis berkualitas baik tahan lama tahan terhadap korosi harga yang murah hanya di DUTA MESH kami memproduksi pagar brc galvanis dengan berbagai tahapan yang cukup teliti dan sangat teruji kualitas brc galvanis kami juga sudah terbukti kekuatan dan ketahaan an nya sudah banayak pemesan pagar brc galvanis kami sampai ke seluruh daerah di indonesia karna kualitas brc galvanis kami lah yang memang sudah paten dan memiliki harga yang sangat relatif murah sesuai dengan isi kantong anda dengan uang yang minim anda sudah bisa melengkapi produk keamanan dengan pagar brc galvanis produksi tas DUTA MESH...
pagar BRC ( Galvanized Fence) adalah pagar siap pasang terbuat dari material besi U-50 yang sangat praktis dan berpenampilan menarik. Lembaran pagar ini di bentuk dahulu, kemudian di lapisi galbanis dengan cara hot dip ( celup panas 465ยบ C) atau electro plating, sehingga terjamin ketahan an nya terhadap bahaya korosi/ karat. Anda  tidak perlu melakukan perawatan mau punpengecatan ulang untuk jangka waktu yang lama karena kualitas galbaninya yang unggul.
keunggulan nya tahan karat,praktis,ekonomis,aman,fleksible dan tahan terhadap korosi atau tahan terhadap karat sampai 10/20 tahun lama nya dapat kan segera pagar brc galvanis hanay di DUPA MESH..



Comments