JUAL PAGAR BRC BERKUALITAS TERBAIK HARGA MURAH BERKUALITAS PABRIK

Dapatkan segera pagar brc berkualitas terbaik harga murah hanya di pabrik kami DUTA MESH) kami adalah produksi pagar brc sekaligus distributor pagar brc,kami produksi pagar brc,tiang brc,tiang siku brc,kawat duri,kawat duri silet,wiremesh,kawat harmonika,accesories brc,pintu tunggal,pintu ganda,pintu slading,kami juga punya barang import seperti pipa hollow,kami juga punya jasa pemasangan pagar brc kami menyiapkan jasa pengantar atau pengirim pagar brc yang anda pesan dan jasa pengirim pagar brc itu dari DUTA MESH sendiri jadi di jamin ke aman an pagar anda di perjalanaan dan siap antar kemana saja biaya ongkir free untuk frangko jakarta ongkir kami tarif sesuai di mana kota anda daerah atau wilayah anda jarak tempuh itu sendiri..
Kami free accesorie brc seperti mur,baut,ucklip,tutup topi tiang,ring plat..

Kami punya 2 jenis pagar brc : 

PAGAR BRC FINISHING HOT DIP GALVANIS :  
Yaitu pagar brc yang memiliki ketahanan karat mencapai 4-5 tahun, denganwarna yang cemerlang seperti stainless, karna pencelupan pagar brc electro pleating inimemakai bahan kimia berdeba pencelupan memakai "Hot Dip Galvanized" Yaitu pencelupan bahan kimia dan timah campuran lainya dengan mencapai 700cc, Pagar BRC hot dip galvanis Adalah Salah satu kualitas pagar terbaik,
rantaian anyaman besi pagar brc terbuat dari hot dip galvanis atau. Muncul dalam berbagai kualitas, warna, ukuran dan jenis. Lembaran pagar BRC dikenal karena kekuatan dan daya tahan Karat dan merupakan jenis Pagar BRC yang paling ekonomis serta kokoh dan kuat
Pagar BRC adalah jenis pagar kawat
dengan kekuatan tekuk U50 sampai dengan U70. Pagar BRC juga disebut  pagar  galvanisatas. Pasar utamanya adalah di Jakarta, jawa, Sumatra , Kalimantan, Sulawesi, dan kota kota  lainnya. Pemasok dari DUTA MESH disebut pagar BRC untuk menjadi pagar brc  karena ada juga memiliki pasar yang besar dari pagar BRC di jakarta..




PAGAR BRC FINISHING ELECTRO PLEATING :
pagar jenis ini memiliki tekstur yang halus dan mempuyai kekuatan cukup kuat sama dengan pagar galvanis terutama nya dia memiliki harga yang cukup murah, pagar BRC Electro pleating pagr ini juga siap pasang, terbuat dari material besi U-50 yang sangat praktis dan berpenampilan praktis dan berpenampilan menarik. Lembaran ini dibentuk terlebih dahulu , pencelupan electro pleating ini mrnggunakan bahan kimia sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahaya karosi/karat. Anda tidak perlu melakukan perawatan maupun pengecatan ulang untuk jangka waktu yang lama karena kualitas pagar ini yang unggul.


Pagar BRC Electro Pleating berbeda dengan pagar BRC Hot Dip Galvanized, karena tidak dicelup atau dipanaskan pada suhu tertentu, Pagar BRC Electro Pleating ini cocok ditempatkan di Ruangan (Indoor Area) dan memiliki ketahaan an sampai 5/10 tahun lama nya..



Comments