PAGAR BRC DI JAKARTA

( DUTA MESH )
Disini kami sampaikan kepada sema pelanggan yang masig awam apa itu pagar brc..?
Pagar BRC adalah singkatan dari "British Reinforced Concrete", Pagar BRC ini di ciptakan oleh dari negara ingris, salah satu pabrik pagar di ingris, untuk memberikan keamanan pembatas lahan kosong,perumahan, lapagan, perkebunan, bandara dan lain lain.
Mulailah tersebar didunia salah satunya adalah indonesia yang memeiliki pabrik pagar brc yaitu PT.  Disini akan kami jabar kan bentuk type pagar brc yang lengkap dengan tiang dan kawat durinya sebagai pengamannya. jika kita lihat pagar brc merupakan salah satu penghemat biaya yang super ekonomis kokoh kuat dalam waktu yan sangat lama.
Selain memeiliki kekuatan anti karat pagar brc DUTA MESH enak dilihat mata, indah menawan dan minnimalis bernilai tinggi dan paling penting tidak menguras kantong lebih dalam.
Berbagai macam ragam pagar brc , maka kami tampil kan berbagai bentuk pagar melalui spec dan foto.
Pabrik kami sudah cukup terkenal di indonesia, karena hampil smua pelosok negri sudah kami suplai pagar brc duma mesh karena pagar brc yang di miliki pabrik kami adalah mempunyai khas dan berkarakteriktis yaitu tahan terhadap korosi, oksidasi, panas dan cuaca buruk sekali pun bahkan bisa tahan dalam waktu yang lama meskipun berada di pinggir laut sekalipun.
berikut kami tampilkan berbagai macam foto pagar brc yang dimiliki oleh DUTA MESH.

Comments