PABRIK PAGAR BRC PRODUKSI DUTA MESH

PT. DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI. Memproduksi Pagar BRC Hot Dip Galvanized yang secara langsung di produksi di pakrik kami yang bertepat tinggal di jln Raya Bhayangkara,, Gg Susbaster No 25, Pondok Jagung Serpong, Tangerang.
Pagar BRC yang kami produksi adalah kualitas terbaik dengankekuatan tekuk U55 Dengan desaign mesin yang sesuai dengan karakter pagar brc atau sesuai keinginan castamer.
Proses Pencelupan biasanya kami lakukan setelah proses penekukan bahan baku pagar brc / wire brc yang sebagai mana design khusus mesin penekukan pagar brc di pabrik kami yang kami desaing sesuai tiang pagar brc sehingga pemasangan menjadi mudah dan yang lebih pentin penghematan biaya dalam pembuatan pagar/ pembatas pagar dengan desaign tampak lebih bagus jika di pandang.
segera dapatkan pagar brc hot dip galvanized kami atau anda bisa mengunjungu blog kami atau anda bisa menghubungi ni HP dan tlp kantor kami yang terdapat di atas blog kami kami sipa membantu anda dalam mempermudahkan perjalanan pekerjaan anda.


Comments