PABRIK PAGAR BRC DI JAKARTA-TANGERANG

PABRIK PAGAR BRC DI JAKARTA TANGERANG

PABRIK PAGAR BRC JAKARTA PT.DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI kami adalah pabrikasi pagar brc,distributor pabrik pagar brc kami menggunakan harga pabrik.
kami produski 2 jenis pagar brc : pagar brc hot dip galvanis,pagar brc electro pleating.

Berikut penjelasan untuk 2 jenis pagar tersebut :

1. PAGAR BRC HOT DIP GALVANIS : pagar galvanis ini memiliki lapisan galvanis sangat tebal tekstur kasar sangat mengkilap kuat,tahan lama tahan karat/korosi tahan sampai jangka waktu 10/20 tahun lama nya pagar brc galvanis ini tahan karana di lapisi oleh zink galvanis yang cara melapisi nya dengan di celup dalam suhu yang sudah di tetapkan,pagar brc galvanis ini melalui tahapan pembuatan yang cukup teliti,pagar brc ini cocok untuk area luar karna ketahan an terhadap karat nya sangat luar biasa.

2. PAGAR BRC ELEKTRO PLEATING : pagar brc jenis ini tidak lah jauh beda dengan pagar brc hot dip galvanis pagar brc elektro ini mempunyai tekstur yang sangat halus,kuat tahan sampai jangka waktu 4/5 tahun pagar ini mempunyai ke unggulan selain harga yang murah pagar ini cukup kuat harga murah bukan berati kualitas murahan,pagar br ini cocok untuk pemasangan area dalam.

HARGA KAMI HARGA PABRIK FREE ACEESORIS FREE ONGKIR FRANGKO JAKARTA.




Comments