Jual Tiang ACPDB Harga Murah Pabrikasi duta mesh Tangerang Jakarta

Kami adalah pabrik tiang ACPDB yang di mana sudah cukup lama pabrikasi tiang ACPDB tower,tiang ACPDB sendiri di pergunakan untuk penopang chenal box,box listrik,box on of daya dan sebagai nya.
Selain pabrikasi tiang ACPDB kami juga pabrikasi tiang brc yang di mana tiang sebagai penopang sebuah matrial atau produk, khusus nya tiang acpdb ini sudah banyak sekali di pergunakan khusus pada tahun 2017 ini di mana pembangunan di indonesia sedang gencar-gencar nya maka kami sebagai pabrik tiang acpdb memproduksi jenis tiang ini karna banyak sekali permintaan untuk jenis tiang acpdb ini khusus untuk para kontraktor besar sudah banyak mengetahui bahwa pabrik kami adalah pabrik yang bisa produksi tiang acpdb secara masal agar kami dapat memenuhi kebutuhan pembangunan di indonesia.

Kami produksi tiang acpdb dengan alat mesin yang sudah di sesuaikan dan di pekerjakan oleh para pekerja yang sudah ahli dalam bidang pabrikasi, type tiang acpdb yang kami produksi adalah tiang acpdb jenis hot dip galvanis yaitu tiang acpd yang di lapisi dengan cairan galvanis yang kegunaan dari cairan galvanis ini adalah sebagai penahan terjadi nya karat secara cepat pada tiang acpdb nanti nya, tiang acpdb ini mampu di tempatkan di araa yang mengandung korosi yang sangat tinggi seperti di area dekat pantai pembelian tiang acpdb dalam jumlah yang besar kami mampu berikan anda sertifikat gavanis yang di mana kegunaan dari sertifikat galvanis ini adalah sebagai penunjang pengerjaan proyek milik pemerintah.
Kami sebagai pabrikasi tiang acpdb sudah mengetahui penting nya menggunakan matrial berupa tiang acpdb ini karna tiang ini mempunyai kekuatan anti bocor,anti pecah dan anti karat,anti bengkok.


Biasa nya kami sebagai pabrikasi tiang acpdb mampu memproduksi desain yang anda inginkan dan bisa kami sesuaikan ukuran yang anda inginkan, permintaan tiang acpdb banyak dari para kontraktor tower karna tiang acpdb adalah tiang untuk penyangga acpdb tower.
Sudah banyak sekali kita jumpai tower di indonesia berbagai jenis seperti BTS, tower telcom, tower XL, tower Indosat, tower IBS, tower protelindo.

Artkel terkait dari pembahasan tiang ACPDB : Jual tiang lampu taman pabrikasi Pt duta mesh

Berikut kami cantumkan ukuran dari tiang ACPDB pabrikasi pabrik kami Pt Duta Mesh ukuran tersebut kami produski secara masal yang biasa di pergunakan untuk pembangunan di indonesia.

TIANG ACPDB 03" - 150 CM
TIANG ACPDB 03" - 200 CM
TIANG ACPDB 03" - 210 CM
TIANG ACPDB 03" - 250 CM
TIANG ACPDB 03" - 300 CM

Jika anda mengnginkan jenis disein dan ukuran yang berbeda kami dapat produksi matrial anda sesuai yang anda inginknan.

Berikut kami lampirkan gambar dari tiang ACPDB produksi pabrik kami :



BPK TYO Tlp Pribadi WA/Tlp : 081281384084 WA/TLP : 082124762021

Email :tyodutamesh@gmail.com

Alamat pabrik kami : JL.BHAYANGKARA NO:10  KEL.PONDOK JAGUNG TIMUR SERPONG TANGERANG ALAM SUTRA 15310 / DEPAN PUSAT PENDIDIKAN LALULINTAS POLRI ( PUSDIKLANTAS POLRI )






Comments