Kawat Harmonika PVC Untuk Taman Memiliki Bentuk Indah

Haraga Pagar harmonika terbaru tahun 2019 juni harga terbaik kami pabrikasi kawat harmonika jenis galvanis dan lapis pvc, khusus kawat harmonika lapis pvc kami berikan harga terbaik paling murah, berikut penjelasan kawat harmonika pvc yang kami pabrikasi.

Kawat anyaman yaitu kawat harmonika jenis PVC dan jenis Galvanis merupakan matrial pabrikasi pabrik kami, matrial kawat harmonika juga merupakan produk unggulan karna pada tahun ini kawat harmonika banyak sekali di butuhkan bagi para pelengkap produk keamanan berupa pagar, kawat harmonika banyak di pergunakan sebagai pagar penganaman area lapangan olahraga, tidak jarang juga kawat harmonika di pergunakan sebagai pelindung kandang hewan.

kawat harmonika di pabrikasi dengan alat pabrikasi yang sudah di sesuaikan dan di pekerjakan oleh para pekerja yang sudah ahli dalam pabrikasi, kawat harmonika merupakan matrial costom jadi permintaan anda lah yang kami butuhkan untuk membuat kawat harmonika pesanaan anda.
kawat harmonika merupakan matrial yang sangat indah di pandang mata apalagi jika di pergunakan sebagai pagar taman, kawat harmonika pvc yang banyak di pergunakan sebagai pagar taman karna bentuk fisik yang indah warna hijau dari pipa pvc nya yang membuat siapa saja yang melihat akan tercengang.


Kami selain pabrikasi kami juga suplay kawat harmonika untuk pelengkap kebutuhan pembangunan anda, pemesanan kawat harmonika kami berikan harga per meter persegi untuk mengetahui harga per rol perlu anda ketahui terlebih dahulu seperti ini rumus mengetahui harga per rol.

Panjang x Harga per m2 x Tinggi maka ketemu harga per roll

Berikut kami berikan harga kawat harmonika pvc dan galvanis harga per meter persegi

Harga kawat harmonika PVC

  • Kawat harmonika pvc 3 mm  
  • Kawat harmonika pvc 4 mm  
Harga kawat harmonika Galvanis

  • Kawat harmonika galvanis 2 mm   
  • Kawat harmonika galvani 2,7 mm 
  • Kawat harmonika galvanis 3 mm   
  • Kawat harmonika galvanis 4 mm  
 Berikut gambar kawat harmonika pvc dan galvanis

Kawat harmonika galvanis :
 


Kawat harmonika PVC :


BPK TYO Tlp Pribadi WA/Tlp : 081281384084 WA/TLP : 082124762021

Email :tyodutamesh@gmail.com

Alamat pabrik kami : JL.BHAYANGKARA NO:10  KEL.PONDOK JAGUNG TIMUR SERPONG TANGERANG ALAM SUTRA 15310 / DEPAN PUSAT PENDIDIKAN LALULINTAS POLRI ( PUSDIKLANTAS POLRI )

Comments