Jual kawat harmonika pvc hijau harga murah tebal 2.7 mm dan 3 mm di duta mesh tangerang

 Kami jual kawat harmonika pvc harga murah di tangerang duta mesh, kami produksi sendiri dengan alat dan pabrikasi yang sudah biasa di gunakan, produk kami juga sudah suplay seluruh indonesia dengan harga murah dan berkulitas no 1 di indonesia.

kawat harmonika pvc merupakan kawat pagar lapangan futsal untuk lapangan olahraga dan taman, dengan harga murah kami siap suplay kawat harmonika berbagai type dan ukuran, kawat harmonika yang kita produksi sudah di akui di semua proyek di indonesia dengan harga murah dan berkulitas, kami jual harga kawat harmonika per roll dan per meterpersegi.

ukuran kawat harmonika per roll :

T 2 meter x L 20 meter 

T 3 meter x L 25 meter

T 4 meter x L 30 meter

T 1 meter x L 35 meter

kawat harmonika pvc kawat lapisan pipa pvc hijau yang tahan terhadap karat kenapa di pergunakan karena harga murah dan memiliki kualitas terbaik.

Produk Kami : 

Pagar brc 

Tiang brc 

pintu brc

kawat duri

kawat silet

kawat harmonika pvc 

kawat harmonika galvanis

kawat loket pvc hijau

kawat loket galvanis

besi beton ulir

besi beton polos

wire mesh ulir

wire mesh cor


Segera lengkapi kebutuhan pagar kawat harmonika pvc untuk area anda dengan harga murah kami siap suplay seluruh indonesia, kami mengerjakan semua proyek pemerintah dan proyek biasa, untuk pemesanan kami harus produksi dulu max 1 minggu dan paling cepat 3 hari, untuk kawat harmonika pvc ini sangat kuat dan bisa berbgai ukuran ayo buruan pesan sekarang juga dengan harga murah kami siap bersaing dengan komputitor lain.

 


 



Comments