Pagar BRC T 120 cm x L 240 cm x Dia 7 mm Galvanis Tangerang CV DUTA MESH Juni 2023 Harga Murah

Pagar BRC T 120 cm x L 240 cm x 7 mm Duta Mesh merupakan pagar minimalis yang banyak di pergunakan pada tahun ini karna memiliki harga yang murah dan berkualitas, kami produksi sendiri dengan alat produksi pagar brc yang sudah di gunakan cukup lama untuk produksi pagar brc dan tiang pagar brc, kami produksi pagar brc dan tiang brc dengan para pekerja yang sudah ahli dalam produksi material pagar brc...

Pmebleian pagar brc dan tiang brc sudah termasuk mur baut dan tutup topi tiang, kami menyediakan type pagar brc yaitu hot dip galvanis dan elektro pleating..

Pagar brc hot galvanis merupakan pagar anti karat yang sudah disahkan oleh pekerjaan proyek pemerintah seperti bandara dan jalan tol, pagar brc hot dip galvanis memiliki sertifikat anti karat yang menunjang pengerjaan proyek pemerintah..

Pagar brc elektro pleting merupakan pagar yang memiliki harga ekonomis minimalis silver yang di pergunakan untuk pemagaran area perumahan.  


Ukuan pagar brc : 

Pagar brc T 120 x L 240 x dia 6 mm 

Pagar brc T 150 x L 240 x dia 7 mm

Pagar brc T 175 x L 240 x dia 8 mm

Pagar brc T 190 x L 240 x dia 6 mm

Pagar brc T 240 x L 240 x dia 7 mm

 

Produksi Kami : 

Pagar brc

tiang brc

pintu pagar brc

kawat silet

kawat duri

kawat harmonika galvanis 

kawat harmonika pvc hijau 

besi beton

besi wiremesh

spandek

bondek

Pengiriman : Kami siap kirim seluruh indonesia dengan ekpedisi yang sudah biasa kami gunakan, untuk pengiriman tangerang kita kasi harga murah, untuk pengiriman luar kota kita gunakan ekpedisi yang biasa kami gunakan. 

Untuk pemesanan bisa langsung hub kami sekarang juga, kami duta mesh siap melengkapi kebutuhan anda dengan pagar brc dan tiang brc berikut akseosris nya.

Berikut kami berikan gambar produk nya terimakasih : 





Comments