Jual pagar BRC untuk pemagaran bandara

CV DUTA MESH, Memproduksi pagar brc untuk pemagaran bandara kapal terbang, atau lahan luas dan pemagaran pabrik.
Biasanya untuk pemagaran lahan yang luas seperti bandara, area lapang yang luas pabrik biasanya pemakain pagar brc yang tidak umum begitu juga bentuk tiang brcnya. nah.. dari itu kami memberi solusi untuk para pengguna pagar brc tau kontraktor bahwa PT DUTA MESH bisa memproduksi pagar brc dengan desaign untuk pemagaran tersebut, karna DUTA MESH memiliki tenaga tenaga engeneering yang profisional yang bisa mengatasi masalah anda di dalam hal pemagaran brc.
Contuhnya kami pernah menyelesai mega proyek pemagaran bandara soekarno hatta yang di dalangi olet pt. wijaya karya dan waskita karya, produck dupa meshlah sebagai penyuplai pagar brc hot dip galvanized sepanjang 18km dengan dsaign yang berbeda memiliki kekuatan, kokoh dan indah di pandan mata. setelah sukses proyek pemagaran bandara soeta, kami melanjuti pemagaran bandara muko muko, bandara bengkulu, jambi, riau, dan masih banyak banadara yang lainya .
Dan salah satu proyek yang sukses kami suplai adalah proyek panas bumi yang di adakan oleh cevron, pemakaiyan pagar tersebut memakai pagar brc DUTA MESH, dengan desaign tiang yang kami bentuk dengan kulitas terbaik dari produksi dupa mesh, Selain proyek panas bumi kami pun menyuplai pemagaran proyek jalan tol, sebagai pembatas jalan yang biasa kita lihat di pinggiran jaln tol menggunakan pagar dengan Tinggi 240  x Lebar 240 diameter 8mm.
Pemagaran yang di gunakan oleh bandara, lahan luas, perkebunan, jalan tol, pemagaran pabrik, dan pemagaran lapangan biasanya menggunakan pagar brc sebagai berikut ;
Pagar brc hot dip galvanized :
T150 x L240 Dia 7mm dan 8mm
T175 x L240 x Dia 7mm dan 8mm
T190 x L240 x Dia 7mm dan 8mm
T240 x L240 x Dia 7mm dan 8mm
 Berikut kami lampir kan foto2 pemagaran bandara dan proyek proyek lainya.

Comments