jual pipa hollow import murah




Kami selain memproduksi pagar brc berkualitas terbaik dan harga menarik kami juga mendatangkan jenis pipa yaitu pipa hollow langsung dari cina pipa hollow ini kami datangkan langsung dari cina untuk berbagai kebutuhan anda semua di negri kita indonesia ini pipa hollow ini juga berperan sangat penting untuk kebutuhan anda semua seperti pagar brc tetap pipa hollow ini memiliki pernaan yang berbeda dengan pagar brc..
berikut kami lampirkan spesifikasi tentang pipa hollow kami...
Matrial pipa hollow atau bisa di sebut pipa kotak sengaja kami datang langsung dari china untuk memenuhi kebutuhan perusahaan perusaan pertambangan atau perusaan oil dan gas di indonesia.
Kegunaan dari pipa hollow ini adalah kebutuhan akan konstruksi baja atau konstuksi bangunan lainnya seperti pembuatan tiang penopang, atau pembuatan rangka rangka mesian dan pipa pipa pancang yang berguna untuk menahan beban yang berat sebagaimana di butuhkan oleh perusahaan perusaan konstruksi lainya seperti perusahaan karoseseri pembatan bak mobil tronton, trailer, truck dall, pipa hollow yang kami miliki adalah ketebalan full 6mm dab bersertificate.
Mengapa perusahan kami  Menyupplai Pipa Hollow dengan ketebalan 6mm full ?
Selain untuk kebutuhan Konstruksi, pertambangan, oil dan gas, Kami   memproduksi tiang pagar brc dengan pipa hollow atau pipa kotak, tiang pagar brc memakai pipa hollow yang kami produksi langsung dari pabrik biasanya di gunakan untuk pemagaran bandara, perkebunan, pabrik besar, pebatasan jalan toll, lahan kosong dan perkantotan. dengan memakai pipa hollow yang kami datangkan / import china maka pagar brc yang kami miliki mempunyai dsaind yang kokoh dan kuat tahan lama dalam jangka waktu yang panjang.
maka dari itu kami slalu memakai pipa hollow import cina karna untuk memnuhi kebutuhan pabrikasi


Berikut juga kami berikan ukuran pipa kotak dan berbagai ketebalaan
PIPA KOTAK 50 x 50 x 6mm x mtr
PIPA KOTAK 75 x 75 x 6mm x 6mtr
PIPA KOTAK 100 x 100 x 6mm x 6mtr
PIPA KOTAK 150 x 150 x 6mm x 6mtr
PIPA KOTAK 200 x 200 x 6mm x 6mtr
PIPA KOTAK 250 x 250 x 6mm x 6mtr
PIPA KOTAK 300 x 300 x 6mm x 6mtr

Segera dapat kan pipa hollow berkualitas import harga murah haya di DUTA MESH anda berminat segera hubungi kami via telpon dan email yang tertuju pada kami atau anda bisa mengunjungi pabrik kami di Jln.bhayangkara(Gg subaster ) Tangerang.. ayo pasok kebutuhan anda semua dengan kualitas terbaik harga menarik haya dupa mesh..

Comments