Pabrik Pagar BRC Duta Mesh Tangerang T 120 x L 240 x 6 mm Galvanis Murah Tahun 2023

Kami pabrik pagar brc duta mesh suplay jual pagar brc murah harga pabrik berbagai ukuran T 120 x L 240 x 6 mm Galvanis, pagar galvanis merupakan pagar yang bisa di pergunakan untuk pemagaran suatu area seperti pagar pemerintah bandara dan jalan tol semua pagar di lengkapi sertifikat anti karat yang sudah sah keaslian nya, semua pagar di produksi dengan alat dan pekerja yang sudah biasa mengerjakan proses produksi pagar brc berbagai ukuran. pada tahun 2023 ini kami sudah suplay berbagai macam ukuran pagar brc untuk supalay bandara dan pelabuhan.

VISI DAN MISI 

VISI :

Menjadi prusahaan yang handal dalam bidang nya untuk turut serta membangun negri khusu untuk pembangunan di indonesia seperti suplayers matrial berupa produk keamanan.

MISI :

Memberikan pelayanan yang terbaik dan menjaga kuwalitas matrial produksi agar tetap konsisten dan bertanggung jawab dalam hal pekerjaan dan suplay matrial untuk para konsumen.


produk kami : 


pagar brc

tiang brc

pintu brc

kawat harmonika PVC hijau

kawat harmonika galvanis silver

besi beton

wiremesh

kawat bwg

kawat bronjong

Dari berbagai jenis matrial / produk kami tersebut produk kami merupakan produk pabrikan yang dapat bersaing dalam dunia suplayer matrial seerti di atas.

Semua matrial yang kami miliki merupakan product unggulan seperti halnya pagar BRC Yyang di mana pagar brc mampu kita suplay dengan harga yang murah berkualitas yang banyak di pergunakan untuk projek vital milik pemerintah yang sebagai mana contoh untuk pemagaran bandara jalan tol dan lainnya.

Seluruh Product - Product kami di produksi dengan dua jenis type yaitu :

1. Hot Dip Galvanis ( HDG )
2. Elektro Pleating ( EP )

 Hot Dip Galvanis ( HDG )

Adalah dimana bahan baku besi di lewatkan proses pencelupan cairan zinc galvanis silver coting yang kegunaan nya sebagai bahan penahan terjadi nya karat secara cepat untuk matrial besi nanti nya.

Elektro Pleating ( EP )

Adalah di mana bahan baku besi di lewatkan proses elektro kimia yang kegunaan pada proses ini adakah sebagai penghalus tekstur besi dan meberikan bentuk silver.

kami kirim via kurir dan via expedisi kami segera dapatkan harga terbaik dan kualitas produk nya hubungi kami sekarang juga terimakasih.

Pembelian barang chat dulu barang kontruksi harus di produksi dulu dan ada yg sudah jadi terimakasih.

 



 

Comments